Philips PH2 memulai debutnya dengan Dukungan Layanan Seluler Huawei

Ketika kita mendengar merek Philips, kita tahu bahwa Philips adalah produsen yang tertarik untuk membuat peralatan elektronik rumah tangga seperti lampu, blender, penyedot debu, penanak nasi, telepon portabel rumah, dll. Namun, tahukah Anda bahwa Philips kini meluncurkan produk baru? smartphone?

Ya! Memulai debutnya di pasar Cina, Philips mencoba peruntungannya dengan meluncurkan Philips PH2. Ini adalah smartphone 4G yang dirancang khusus untuk manula dan anak-anak. Tidak kalah mengejutkan, ini adalah salah satu dari sedikit perangkat non-Huawei yang hadir dengan HMS (HUAWEI Mobile Services).

Bagi Anda yang penasaran dengan desainnya, Philips PH2 yang baru dirilis ini memiliki desain bezel datar seperti iPhone terbaru. Sementara itu, bagian belakang dilapisi kaca matte AG dan bingkai plastik dengan finishing glossy. Tersedia dalam tiga varian warna yaitu Sea Sky Blue, Ink Stone Black dan Dawn Black.

Lalu bagaimana dengan bagian depannya? Tidak menjadi smartphone unggulan, Philips mengemas PH2 dengan panel LCD 6,21 inci dan pengguna harus bersaing dengan resolusi HD+, rasio aspek 19:9 dan takik atau takik yang menyerupai titik embun, yang menampung kamera depan 5 MP. .

Di bagian belakang, handset memiliki pengaturan kamera ganda yang terdiri dari sensor utama 13MP dan sensor sekunder 2MP yang tidak disebutkan namanya. Selanjutnya, perangkat ini ditenagai oleh UNISOC Tiger T310 SoC dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Smartphone ini memiliki beberapa pilihan konektivitas seperti 4G (dual SIM), WiFi, Bluetooth, GNSS dan USB Type-C. Philips PH2 juga memiliki semua hal penting seperti slot kartu microSD, jack headphone 3,5 mm, dan sensor sidik jari yang dipasang di samping.

Adapun perangkat lunak, handset menjalankan versi Android yang tidak diketahui dengan HUAWEI Mobile Services (HMS). Terakhir, smartphone ini didukung oleh baterai 3.900 mAh. Philips PH2, nomor model Philips S702, berharga 799 yuan (1,8 juta rupee) di Cina.

Secara default, smartphone ini dipasarkan hanya dengan kabel USB. Namun, Philips menyediakan kotak hadiah untuk setiap pembelian PH2. Paket yang bisa didapatkan konsumen antara lain charger, case, dan pelindung layar. Ya! Sebenarnya kemasan standar yang harus diterima oleh konsumen.

Sumber :